Monday

Passion to Help You: Leadership and Executive Coaching



Apa yang membedakan seorang pemimpin yang biasa-biasa dengan para pemimpin yang unggul?


Bagaimana organisasi dapat meningkatkan kinerja eksekutif, manajer, atau karyawan kunci?

Pembinaan (Coaching) merupakan cara yang ampuh untuk mengajarkan para pemimpin perilaku-perilaku dan ketrampilan yang dapat mempercepat perkembangan mereka dan mencapai sasaran-sasaran organisasi.

Di Trinity Consulting, kami memberikan hubungan coaching yang kuat sehingga dapat mendorong para pemimpin dan calon yang potensial mencapai level yang lebih tinggi. 

Kami berpartner dengan organisasi dan mendesain rencana pengembangan individu yang mengintegrasikan tujuan dari coachee, supervisor dan stakeholder kunci lainnya. 

Dengan menentukan tujuan yang spesifik, dapat diukur, realistik dan penetapan batas waktu, kami memfasilitasi perubahan yang mengarah kepada kepuasan professional yang lebih besar dan pencapaian hasil-hasil yang diinginkan organisasi. 

Proses pembinaan melibatkan sejumlah kegiatan, semua yang terjadi dalam konteks hubungan yang sangat mendukung dan menarik antara klien dan pelatih: 

  • Menetapkan tujuan-tujuan dan mengukur keberhasilan.
  • Melengkapi satu atau lebih penilaian (termasuk mengukur personalitas, preferensi berpikir, gaya komunikasi, dan kecerdasan emosional)
  • Mendapatkan umpan balik 360° (dari supervisor, rekan-rekan, laporan langsung, dan lain-lain)
  • Pertemuan rutin dengan coach secara langsung atau jarak jauh
  • Membuat rencana pengembangan yang mengartikulasikan tindakan spesifik yang akan dilakukan klien untuk mencapai tujuan mereka
  • Mempraktekkan perilaku-perilaku yang baru dan memperoleh ketrampilan baru.


What distinguishes adequate leaders from superior leaders?

How can organizations improve the performance of executives, managers, or key employees?

Coaching is a powerful means of teaching leaders new skills and behaviors that accelerates their development and advances organizational objectives. 

At Trinity Consulting, we deliver powerful coaching relationships that bring leaders and high potentials to the next level. We partner with organizations and design individual development plans that integrate the goals of coachee, the supervisor, and other key stakeholders. 


By setting specific, measurable, and time-limited goals, we facilitate change that leads to greater professional satisfaction and desired organizational results. 



The coaching process involves a number of activities, all of which occur within the context of a highly supportive and engaging relationship between the client and coach: 
Establishing goals and measures of success

  • Completing one or more assessments (including measures of personality, thinking preferences, communication style, and emotional intelligence) 
  • Obtaining 360° feedback (from supervisors, peers, direct reports, and others) 
  • Meeting regularly with the coach in person or remotely 
  • Creating a development plan that articulates specific actions clients will take in order to reach their goals 
  • Practicing new behaviors and acquiring new skills 


About Stephanus Tedy

About Stephanus Tedy

Visitor Counter

Copyright © 2004-2024