Sunday

About Stephanus Tedy


STEPHANUS TEDY R. adalah seorang Business Consultant, Leaders Developer, Speaker, Author, Paradigm Coach, dan Spiritual Motivator.  Perjuangan dalam  kehidupan membuat misi hidupnya menjadi lebih jernih, lebih fokus dan lebih tajam, menuju level yang lebih tinggi; yaitu:

  1. Meninggalkan warisan dengan cara memperlengkapi serta memberdayakan para pemimpin organisasi bisnis dan rohani melalui prinsip-prinsip abadi.
  2. Menyaksikan pola berpikir para pemimpin bertransformasi adalah sukacita terbesarnya. Sehingga hidup para pemimpin ini menjadi lebih efektif, merdeka  serta dimampukan untuk melayani dan berkarya sesuai panggilan masing-masing dengan passion for excellence
Dalam bidang bisnis dipengaruhi tulisan: Peter Drucker (Management and Strategic Thinking), Jim Collins (Business Strategy), Philip Kotler (Marketing), Seth Godin (Innovation), John Kotter (Leadership in Change), James Gibson (Organization Behavior) dan Marshall Goldsmith (Coaching).
Pembelajar lulusan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Sriwijaya dengan karya tulis akhir berfokus pada Multi Level Marketing dan Seni Perang Sun Tzu. HERO Supermarket memberinya beasiswa untuk mendalami Retail and Wholesale Management di Monash University (diploma-distant learning). Mendalami Teologi dan Kepemimpinan Kristiani di Harvest International Theological Seminary (HITS-S2). Berbagai pelatihan dan seminar di bidang manajemen, organisasi dan kepemimpinan selesai dijalani dan dipraktekkan dengan penuh semangat, termasuk di Haggai Institute, Maui, Hawaii, USA.

Berkarir selama 10 tahun di bisnis apotek dan multi level marketing; (1984-1994). 10 tahun berikutnya di perusahaan nasional seperti: Store Manager di HERO Supermarket (berbagai lokasi di Indonesia). General Manager di M-Studio (retail-music). Vice President di PT Across Asia Multi Media (LippoShop) (retail-online). Head of Business Development Division di PT Siloam HealthCare, Tbk (kesehatan). Sejak awal 2004 ia mendirikan Trinity Leadership Centre (lembaga leadership training).

Selain membantu pimpinan dan pemilik berbagai perusahaan merumuskan strategi pengembangan organisasi (organizational development), strategi perubahan (change strategy), strategi bersaing (competitive strategy), strategi inovasi (innovation strategy) dan perbaikan manajemen (management improvement), para pimpinan di berbagai organisasi umum dan rohani juga mengundangnya untuk memotivasi, membangkitkan, memberdayakan dan memperlengkapi para pemimpin melalui executive coaching, training, dan seminar tentang kepemimpinan, self-management dan pengembangan organisasi serta topik efektivitas dan kepemimpinan lainnya sesuai kebutuhan organisasi yang bersangkutan.

Pemikiran dan refleksinya tentang kehidupan dari sudut pandang kekekalan dapat dibaca melalui weblog: http://www.stephanustedy.com

About Stephanus Tedy

About Stephanus Tedy

Visitor Counter

Copyright © 2004-2024