Monday

Passion to Help You: Organizational Development



Bagaimana organisasi dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan membangun dimana para karyawan merasa puas, terlibat dan produktif?

Apa yang harus dilakukan organisasi ketika komunikasi terputus dan terjadi konflik pribadi sehingga menghambat produktivitas? 

Organisasi yang sukses dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat menikmati tingkat stres karyawan yang lebih rendah, biaya kesehatan yang lebih rendah, dan tingkat keluar-masuk karyawan (turn-over) yang lebih rendah. 

Disisi lain, organisasi yang berhasil menciptakan lingkungan kerja yang sehat akan menikmati keterlibatan karywan yang lebih baik, terjadi penghematan dan profitabilitas yang lebih baik. 

Keanekaragaman karyawan (diversity) akan menjadi batu sandungan jika tidak dikelola dengan baik. Tapi jika dikelola dengan baik, akan menjadi keuntungan strategis. 

Kami membantu organisasi memahami isu tim, kelompok dan budaya yang menghalangi mereka berprestasi, dan membangun proses yang memungkinkan mereka untuk maju menuju level berikutnya. 

Di Trinity Consulting, kami bekerjasama dengan pemimpin perusahaan dan divisi sumberdaya manusia untuk menciptakan suatu sistem yang disesuaikan dengan kondisi yang ada dan pendekatan menyeluruh untuk memperbaiki budaya organisasi yang ada. Selain itu, kami akan menghubungkan usaha pengembangan organisasi ini dengan strategi bisnis dan tujuan-tujuan yang sudah ditetapkan organisasi.

Jasa kami meliputi:
  • Menerapkan penilaian organisasi dan evaluasi. 
  • Menciptakan jalan untuk komunikasi dan feed-forward. 
  • Memfasilitasi retret dan membangun tim (team-building). 
  • Melakukan program-program coaching tim dan kelompok. 
  • Mengembangkan dan mengevaluasi kebijakan-kebijakan, proses dan program. 



How can organizations create a healthy work environment in which employees are satisfied, engaged, and productive? 


What should organizations do when communication breakdowns or personality conflicts get in the way of productivity?
Organizations that are successful in creating a healthy work environment enjoy lower employee stress, healthcare costs, and turnover, as well as increased employee engagement, savings, and profitability. Diversity within teams can be a stumbling block or, if managed well, can be a strategic advantage. 

We help organizations understand the team, group and cultural issues that hold them back, and build processes that allow them to move ahead. 

At Trinity Consulting, we work with leadership and human resources to create a customized, systemic approach to improve their culture. Moreover, we link these efforts to business strategy and organizational goals.

Our services include:

  • Implementing organizational assessments and evaluations
  • Creating avenues for communication and feedback 
  • Facilitating team building activities and retreats 
  • Conducting group/team coaching programs 
  • Developing and evaluating policies, processes, and programs





        About Stephanus Tedy

        About Stephanus Tedy

        Visitor Counter

        Copyright © 2004-2024